Tuesday, July 19, 2016

Food Replica Dummy Ice Cream Kaluku Dessert

Hi, akhir-akhir ini saya sangat sibuk mengerjakan pemesanan dummy food di bulan July 2016. Karena itu email-email dan request lainnya belum sempat saya balas ya, karena memang kondisi saya sedang sangat sibuk. Bagaimanapun saya perlu fokus :)

Ini adalah salah satu dummy food yang saya selesaikan baru-baru ini, yaitu pemesanan dari Kaluku Dessert yang berlokasi di Makassar. Teman-teman di Makassar bisa cobain nih ice cream-nya. Replica Ice cream yang saya buat kali ini adalah rasa vanilla, green tea, dan coklat.

Untuk rasa green tea dan coklat, menggunakan taburan replika oreo, coklat chacha dan strawberry pocky stick. Hehe semuanya ini terbuat dari clay :)

Food Replica / Dummy Food Kaluku Dessert @KuroHouseofCraft

Mumpung ada keponakan, jadi terimakasih ya sudah jadi model buat hasil karya KuroHouseofCraft :) 

Lebih seger kan ya, kalau difoto dengan background pohon yang hijau :)
Food Replica / Dummy Food Kaluku Dessert @KuroHouseofCraft
Dan ini adalah rasa Vanilla dan green tea, spesialnya terletak di dummy orange/ jeruk kupas, cukup sulit untuk membuat warnanya pas dan orange transparant supaya terlihat seperti aslinya dan terasa segar manis *glek. 
Ceritanya sampai ngulang 6 kali percobaan, dan akhirnya suka dengan hasilnya :)

Food Replica / Dummy Food Kaluku Dessert @KuroHouseofCraft


Food Replica / Dummy Food Kaluku Dessert @KuroHouseofCraft

Terimakasih Kaluku Dessert, semoga kapan-kapan saya bisa ke Makassar dan cobain Ice cream yang asli. :) 

No comments:

Post a Comment