Thursday, June 4, 2015

KuroHouseofCraft dalam channel MNCHomeLiving MNCTV

Sekitar bulan April 2015 lalu KuroHouseofCraft menerima undangan dari MNCTV untuk ikut syuting dalam tayangan MNC Homeliving (smartliving) MNCTV untuk bagian handycraft. 

Dan syuting itu memang memakan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan beberapa menit tayangan. Salut buat pekerja seni dalam dunia persyutingan/perfilm'an ya :D untungnya saya bukan artis sinetron..hehe bisa pinsan *capek juga kalau salah dikit atau ada lighting/ pose yang kurang pas harus bicara tentang hal yang sama diulang-ulang :P
Dan satu hal lagi, on no.. harus dandan / make up tebal (bagi saya tebal) karena saya jarang sekali pakai make up, justru seringnya make up'in boneka-boneka clay malahan :P

Bagaimanapun ini pengalaman yang seru... ><"

ini foto-foto kami bersama kru termasuk kameramen yang super ramah-ramah dan suka bercanda. <hihi mungkin biar suasananya tidak tegang ya soalnya harus sabar mengulang2>
Sayangnya kami tidak sempat berfoto dngan hostnya yaitu mbak Wulan, orangnya cantik lho dan baik juga.. saya kasi mbak wulan kenang-kenangan gelang manik-manik dan clay charm minnie mouse. dan dia suka ^ ^ v senangnya..




Nah waktu itu saya mengajak teman saya Mellie Clay untuk juga memamerkan hasil karyanya di acara homeliving ini, karya Mellie clay itu bagus-bagus, salah satunya frame yang diisi 2D chibi doll yang pernah diikutkan dalam lomba di KSCI dan termasuk salah satu juara :)

<Terimakasih ya Mellie, hehe sampai ngerepotin suaminya dan anaknya juga yang ikut menemani syuting sampai siang :) >


Hm..waktu itu bawa apa aja ya? karena stok hasil karya lagi pada habis ya diperlukan persiapan 1 minggu untuk membuat beberapa hasil karya berupa frame salah satunya "UP" dan beberapa produk & aksesoris. beberapa diantaranya yang saya bawa adalah berikut ini: 

#kurohouseofcraft (MIniatur Getuk indri)



terus acaranya tayang kapan ya? hihi sebenarnya sudah tayang sekitar sebulan yang lalu tapi saya sendiri belum nonton alias kelewatan. Kalau MNCTV mengirimkan videonya mungkin akan saya upload. <penasaran sendiri ceritanya> :P




No comments:

Post a Comment