Thursday, December 18, 2014

Swap Time KSCI

Masih ingat kan dengan postinganku soal KSCI? yaitu Komunitas Seni Clay Indonesia. Setelah melewati satu tahun, di dalam komunitas ini kami para clayers sudah melewati berbagai hal dan juga ada bermacam-macam acara. Sayangnya karena kesibukanku akhir-akhir ini tidak sempat menulis di blog. Untungnya patner admin KSCI, inspirasiku ce Petra suka meng-update blognya di piets-art.com Terimakasih ya ^ ^ 

Nah, untuk memberikan semangat dan dorongan pada teman-teman untuk tetap berkarya dan terus berkarya maka diadakanlah Swap Time ini alias bertukar karya, misalnya A dapat punya B, B dapat punya C :) jadi deg-deg'an kan ...
Temanya Old and New, harus disertai kata-kata positif pada karya dan ukurannya 4 x 4 x 8 (cm)

Kali ini saya membuat clay fairy, terus terang ini maknanya super absurd :D 
Fairy greeting "Good Morning"  dengan lantern glow in the dark



Ucapan "good morning" bagiku adalah old and new, yang mengandung semangat di pagi hari untuk memulai seluruh kegiatan setiap hari.
Good artinya we are o "zero" without God, dan
Morning adalah pagi2 benar dimana segala sesuatu dimulai saat kita membuka mata.

Clay ini kubuat ceritanya peri kecil yang hidup di kebunku di atas pot bunga dan membuat bunga di halamanku mekar di pagi hari. Dia sangat suka cahaya, jadi sebaiknya pot ini ditaruh si penerima swap di tempat yang terang supaya lantern-lantern di rumah si peri ini kalau malam bisa bercahaya.
Karena si peri bisa tidur nyenyak, keesokan harinya dia akan bangun dan mengucapkan selamat pagi pada kita 
1 pot clay ini terdiri dari aneka bahan clay, ada air dry clay dan polimer clay (paper clay, das, thai clay, amos, fimo clasic & soft, premo transculent, scupley glow in the dark) dan cat yang kugunakan juga macam2. Untuk mewakili KSCI yang terdiri dari clayers yang memakai berbagai macam bahan dan tidak ada persaingan, tapi justru saling membangun & menyemangati satu sama lain.

Benar-benar absurd memang :) tapi aku bersyukur karena akhirnya teman KSCI yang menerima clay ini suka ^ ^ yeay ^ ^ v

Dan... karya2nya teman2 sangat keren2 dan bagus-bagus..mau dapet semuanya :D

Sukses terus buat teman-teman KSCI, terus berkarya untuk seni clay di Indonesia



No comments:

Post a Comment