Tuesday, January 15, 2019

Dummy Food Cheese Omlete Kibocheese

Seharusnya saya post dummy food ini akhir bulan Desember 2018. Tepat sebelum malam natal karya ini selesai juga. Tapi karena beberapa hal, rasanya mau buka blog nggak sempat lagi. 

Nah hari ini mumpung nungguin clay yang sedang dioven, kupost deh daripada ketunda lagi.

Food replika/ dummy food atau fake food ini adalah replika dengan skala 1:1 dengan makanan aslinya, jadi bukan miniatur ya. kalau miniatur, skala ukurannya diperkecil, sedangkan ini bentuk dan ukurannya sama persis dengan aslinya. Khusus KuroHouseofCraft, dalam pembuatannya lebih banyak handmade dengan memperhatikan detailnya, jadi pembuatan tekstur dan bentuknya banyak menggunakan tangan baik langsung maupun dengan tools/alat-alat khusus untuk sculpting dsb. Kenapa sih nggak pakai resin/karet/fiber dan sejenisnya? karena saya sementara ini memperhatikan masalah kesehatan dan kualitas tentunya. Jadi memang kalau pesan, mau detail, mau bagus, mau menarik pembeli..ya pastinya harus antri sesuai jadwal dan sabar ya :)

hayo.. siapa yang mau makan kue-kue yang enak ini? langsung aja ke kibocheese yang ada di mall-mall yang ada di Jakarta (jangan lupa intip instagramnya dulu ya) Sukses buat Kibocheese. ini Omletenya enak beneran lho.

Jangan lupa follow juga instagram https://www.instagram.com/kurohouseofcraft/ happy new Year 2019!




No comments:

Post a Comment