Wednesday, March 27, 2013

Clay Family (Cia & her Family)

Hari ini memang saya khususkan untuk ngeblog beberapa clay yang sudah saya buat, walaupun jaringan smarfren sedang lamban karena kena musibah jangkar, hari ini sinyalnya lumayan lah walaupun agak kembang kempis. :P (lho jadi ngomongin smartfren..><' bukan blogger provider kan ini) hehe.. hanya curcol sebagai customer. 
Clay Family ini adalah pesanan customer saya, mungkin akan dipakai sebagai hadiah. Customer saya request di setiap miniatur diberi nama dan warna bajunya krem. sebetulnya saya agak bingung, kremnya mau seperti apa, karena ada krem tua, krem muda, dan krem lainnya :D tapi karena kulit orang Indonesia cenderung cream, supaya nggak kelihatan pucat, jadinya saya coba campur-campur warna coklat tua, coklat muda, orange dan sedikit kuning. Jadilah warna bajunya krem elegant ^ ^ (lega..). nah diambil dari fotonya si "Papa" memakai kacamata, jadi saya buat kacamata dan diolesi sedikit vernish pada bagian mata supaya terlihat seperti kaca. Lalu bunda dan Cia memakai rok panjang dan ikat pinggang, cia pakai ikat pinggang putih, dibelakangnya ada pita besarnya. Bunda pakai kardigan putih dengan bross bunga besar.  mereka berdiri di sebuah taman kecil yang dikelilingi bunga 3 warna, putih, pink dan ungu. Cukup cantik ya :) Family Clay ini bisa berdiri tegak, tapi demi keamanan, saya juga memberikan lem kepada customer, jika mereka mau membuat clay ini berdiri permanent.:) Yang melegakan clay ini sampai di tempat dengan selamat dan Customer saya menyukainya (itu yang paling penting, Customer Satisfication) ^ ^ 

Jika mau memesan/order silahkan contact whatsapp +62 82110492041 atau contact email/ facebook seperti yang tertulis pada blog profile :) Terimakasih

No comments:

Post a Comment